Creative Muslim Book / Inside the Book

Hello. Akhirnya buku yang saya kerjakan setahun penuh, keluar. seperti inilah penampilan full kover dari #CreativeMuslimBook. Kovernya saya desain sendiri. Hehehe. Font-nya handmade, dan saya bikin dengan berdarah-darah di CorelDraw. Hahaha. Kenapa berdarah-darah? Karena saya harus membuat tiga font yang berbeda. Font untuk nama saya. Font untuk judul. Dan terakhir, font untuk kover sayap. Sisanya, font download-an saja. Hehehe.

FULL COVER CREATIVE MUSLIM

Setelah dicetak, hasilnya sekeren ini.

mtf_gbjEw_316

Ketika sayap kover depan dibuka akan seperti ini.

mtf_gbjEw_322

mtf_gbjEw_323mtf_gbjEw_324

Tahukah kamu betapa kerennya font untuk nama saya itu 😆

mtf_gbjEw_367

Untuk mengetahui seperti apa isinya, nih saya kasih preview-nya. Buku ini bisa didapatkan dengan harga 55.000 di Gramedia terdekat di kota kamu, atau bisa pesan online via www.eraintermedia.com atau, kalau mau dapat tanda tangan dan spesial gimmick dari saya, bisa pesan langsung lewat saya dengan nge-WhatsApp saja ke 085-229-282-182 atau via email di fachmycasofa[at]gmail.com.

mtf_gbjEw_330

mtf_gbjEw_319

mtf_gbjEw_320

mtf_gbjEw_327

mtf_gbjEw_326

mtf_gbjEw_329

mtf_gbjEw_344mtf_gbjEw_338

mtf_gbjEw_354mtf_gbjEw_340mtf_gbjEw_347mtf_gbjEw_331mtf_gbjEw_332mtf_gbjEw_342mtf_gbjEw_349 mtf_gbjEw_352mtf_gbjEw_353

mtf_gbjEw_333

mtf_gbjEw_335mtf_gbjEw_360mtf_gbjEw_365

Dan terakhir. Tara… buat kamu yang mau official merchandise dari #CreativeMuslimBook bisa pesan pesan langsung lewat saya dengan nge-WhatsApp saja ke 085-229-282-182 atau via email di fachmycasofa[at]gmail.com dengan menuliskan NAMA LENGKAP PEMESAN-KODE BARANG-JUMLAH-ALAMAT yak … Atau, kalau mau merchandise lain, bisa langsung meluncur ke Creative Muslim Shop

Kaos Creative Muslim

Baiklah. Ini karya saya di pertengahan awal tahun 2014, selain Habibie tak Boleh Lelah dan Kalah dan #LovelySalihah. Semoga bisa bermanfaat untuk kawan-kawan semau. Tetap kreatif, dan tetap menyebarkan kebermanfaatan untuk semesta yak…

Oiya. Untuk info-info mengenai buku ini, bisa search #CreativeMuslimBook di Twitter yak 😉

Tinggalkan Balasan

