Stop Texting and Start Connecting

Kukira pekan ini adalah pekan di mana gue bisa istirahat dengan baik, benar, dan tidak progelan. Yah, maklum. Pekan kemarin, eh, bakan sebulan kemarin, sudah kayak kayang di tengah padang pasir, gak ada minum, terus tiba-tiba diserbu onta dengan persenjataan lengkap. Bener-bener bikin gerak-gerak gak jelas deh. Jarang tidur, banyak lemburan, dan ehm, jarang nyuci jadinya. Huwaaaa. Ehm.

Eh, pekan ini juga progelan dan gerak-gerak gimana gitu. Besok pagi sampai jum’at malam, gue berada di jakarta. Mendampingin pak Bambang Trim untuk pelatihan kepenulisan dan supervisi naskah di IKJ. Kali ini, gue ditemani sama Dhidit. Sampai detik ini, gue gak bisa ngebayangin apa jadinya bila gue dan Dhidhit harus bersama dalam satu kereta, bahkan satu kamar di hotel.

Oh, tidak.

Semoga tidak terjadi apa-apa. Semoga semua baik-baik saja. Apa gue harus bawa celurit, atau ruyung, atau apalah gitu untuk ngejaga diri yha.

Ah, lupakan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s