Effective Blogging [Free Download]

Materi ini saya buat untuk menjawab puluhan kawan yang selalu berkata:
“Ajarin ngeblog dong, Mas…”
“Gimana sih caranya ngeblog, Mas?”
“Biar blognya keren kayak punya Mas Fachmy gimana caranya, sih?
Dan beragam bentuk pertanyaan serupa lainnya.
Saya pun sebenarnya bukan blogger yang baik. Semua berjalan alami. Tapi, mungkin beberapa pengetahuan saya ini bisa berguna untuk menyemangati kawan-kawan saya tadi untuk ngeblog.
Oke, selamat menikmati materi ini. Bila masih butuh diskusi, bisa langsung kontak saya. Tak usah malu-malu. Saya gantheng, kok. Belum menikah pula.

PRESENTASINYA ADA DI SINI DAN BISA DIDONLOT

2 comments

Tinggalkan Balasan

