Buku Baru: Doa Pilihan Melapangkan Hati

Hai. Ada buku baru dari saya. Untuk kamu-kamu yang sedang galau, dalam masa penggalauan, ataupun yang dalam kondisi tergalau-galau (#ihapasih).

Khusus saya susun untuk meleburkan segala galau kamu, menghilangkan masa penggalauan kamu, dan meredam kondisi kamu yang tergalau-galau (#ihapacoba).

Ehm.

Ini buku yang asyik yang bisa kamu jadiin teman ramadhan kamu. Oiya. Selama masa ramadhan ini, kamu bisa pesen langsung ke saya. Harganya 24.000 saja. Nanti bonusnya saya tanda tangani. Dan kalo beruntung, ada sisipan foto saya waktu masih gantheng (#ihapasihbok).

SMS saja ke nomor hape saya ya di: 085 229 282 182

 

Jangan lupa, biaya ongkos kirim kamu yang nanggung ya. Masa’ saya yang nanggung. Kasihan pak posnya lah kalo biaya kirim saya yang nanggung (#ihapasihbuuuuk).

Thanks to: Renny Syahrial yang udah mau (maunya juga tanpa ijin dan saya paksa saja *ketawajahat*) jadi model iklan. Kawan-kawan bisa mengadd facebooknya di sini.

Iklan

4 comments

  1. Saia tertarik sama bukunya.. tapi tidak untuk tanda tangannya.. apalagi photonya! 😛
    Kalo photo modelnya itu mau, kali aja mau saia jodohin sama sodara saia yg cwo..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s