The Art of Start

“If you have the motivation, I don’t think anything in this world is imposibble. First, you have to start moving. If you move, something will start.”
(Kamen Rider DiEnd)

 

Sebagai sesama Kamen Rider, gue setuju banget sama Kaito, atau DiEnd. Tinggal ngelangkah doang. Tapi yang berat ya dilangkah ituh. Keputusan-keputusan terkecil sekalipun, butuh motivasi dosis tinggi untuk memutuskan. Apalagi keputusan-keputusan besar, yang bisa berefek besar. Duh, pasti sulit banget.

Dan sekarang gue lagi ngerasain. Meheuheuheuheuheuheuheuheuheuheuheuheuehue (nangis diare).

Keputusan besar akan gue lakuin. Yah, karena kesempatan ini harus gue pikirkan masak-masak. Gue ngerti akan banyak hal yang gue rasa bakalan kehilangan. Tapi, it’s okay. Melangkah untuk kebaikan yang lebih baik daripada kebaikan sekarang, akan tergantikan dengan kebaikan segede naga yang bakalan menghadang. Mehehehehehehehehehehehehe (ketawa typus). Semoga, ke depannya membuat gue lebih baik. Membuat gue jadi orang beneran. Tapi tetep jadi Kamen Rider yang membela kebenaran.

So, just start, close your eyes, and let the miracles come. So simple. 😉

Tinggalkan Balasan

