Writing Camp #3

You don’t have to feel like a waste of space
You’re original, cannot be replaced
If you only knew what the future holds
After a hurricane comes a rainbow
— Firework,

Menulis adalah keterampilan. Keterampilan perlu pembiasaan. Beginilah suasana pembiasaan itu. Agak saya paksa memang agar kawan-kawan dalam tiap satu pekannya menghasilkan tugas-tugas yang saya berikan. Hasilnya? Pada awalnya, mereka merasa berat sekali. Bahkan sampai ada yang beberapa kali menyerah. Duh, menulis sulit sekali. Tapi bukan Fachmy namanya kalo tidak berhasil menumbangkan rasa menyerah kawan-kawan itu (halah).

FLP Pelangi memang seperti keluarga konsepnya. Maka seru sangat berada di sini. Dengan menghilangkan unsur serius, tapi tetap fokus menghasilkan, alhamdulillah, sedikit demi sedikit, kekompakan mulai terbentuk, semangat sudah mulai terkuak.

Ah, senang rasanya bisa berbagi seperti ini tiap pekan. Seru sangat. Bukan lelah. Tapi rasanya seperti menghilangkan dahaga saat rindu dengan keluarga di rumah. Heuheuheu. Semoga pertemuan selanjutnya lebih seru. Bagi kawan-kawan yang tertarik ikut, datang sajah. Ndak papa kok. Saya selalu gantheng dan menyambut dengan merah merona selalu….

6 comments

    1. di SMP Muhammadiyah 7 Surakarta mas. di Ruang Multimedia-nya. Sekolahannya Standar Nasional kok. Jadi ada AC, snack, minum, makalah, presentasi, dan fasilitas seru lainnya saat pelatihan. Saat pelatihan, bayar lima ribu. Bukan buat mbayar saya. tapi untuk fotokopi materi, minum, snack, dsb.

      datang saja mas…

  1. he.he.mas fahmi….mas fahmi…pembicara termurah bahkan gratis , eh ndak ding bahkan dia justru harus bayar 5000 buat kas, yang ikhlas yo mas, nanti dikasih jatah snack koq. ngerti gak kemarin sebenarny snackmu itu hasil ulah ngerjain aku sama mbak nungma….he.he,terinspirasi habis nonton topeng monyet di jalan menuju pasar( loh kok bisa ).he he maapin ya…

    1. ndak papa. saya memang dilahirkan dengan segala kebaikan yang menyertai saya. untuk anak-anak berkebuthan khusus macam kalian, aku rela kok. 😀

      lho, pembicara gantheng kok malah dikerjain tho? :((

Tinggalkan Balasan

