Diliput Harian Joglosemar

Benar-benar awal 2011 yang gantheng. Dapat surprise lagi, yaitu diliput di Harian Joglosemar. benar-benar bikin merah merona saja ah….

Silakan klik pada gambar untuk melihat beritanya langsung di webnya.

Iklan

6 comments

  1. alhamdullilah, it is very very niceeee. sangat membahagiakan makasih buat mbak amrih atas liputannya , wah ini namanya sekali dayung dua pulau terlampaui nih! kegiatan flp pelangi solo raya juga smp muh 7 ska (my beloved place)serta semua teman flp pelangi soloraya, bos ketua : mas fahmy atas materi penulisan (yang gratiss tiss), pak heru sutanto : kepsek smp muh 7 ska atas fasilitas tempat dan bahkan mempersilahkan jadi base camp kita kita , juga tak luput jua mas hendrik yg sdh beli minum buat kita kita , mas prapto yg sudah njagain kendaraan kita juga. pokoknya hanks banget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s