The Power of Lebaran yang Tak Lebar-lebar

Jumpa lagi, kita berjumpa lagi, dengan fachmy, yang gak imut sama sekali. Halah. Maisyi mode on tuh mah.. Sekarang, saatnya adzan maghrib, halah, saatnya melihat lebaran di tempatku yah.ย  semua anak cucu ayah dan ibuku berkumpul semua di jepara. kalau dijumlah, sekitar 34 orang. wuh, karena banyak, akhirnya dibagi dalam dua rumah. Biar semua bisa tidur nyenyak, gak tumpuk-tumpuk kayak udang digimbal. ๐Ÿ˜€

dari kiri: adikku iin, mbak atik, mbak zus, dan adikku vera. bernarsis ria sebelum berangkat shalat Ied.

kita sekeluarga juga sempat mengunjungi keluarga yang di Pati. jauh buk, sekitar dua jam dari jepara. tapi asyik, di sana disambut dengan lobster bakar, es degan, ayam, dll. rame!

Beberapa dari ponakan-ponakanku yang seabrek jumlahnya itu. Lha saya kapan yah dapat momongan.. heuheuheu

karena cuman setengah jam dari pantai, kita pun juga mengunjungi pantai Bandengan di Jepara. it’s time for swimming!

di pantai, air lautnya asin ternyata… ๐Ÿ˜ฆ

saatnya pulang, senja sudah menjelang, matahari udah tenggelam. badan kedinginan….

Casofa Kidz, nyari Pop Mie, buwat disantap sebagai penghangat tubuh, kita-kita pada kedinginan soalnya…

Kumpul-kumpul di teras membicarakan masalah ummat, halah….

oke, sekian, dan terima kasih. sampai jumpa di lebaran tahun berikutnya yah. minal aidin wal faizin. mohon maaf segala utang dan juga kesalahan. hidup fachmy! yeah!

Iklan

12 comments

      1. Bandengan kuwi bukannya di Semarang? Yg namanya ky ibu kota Jawa Barat itu lo. #garing #gubrax #delete ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s