Tips Mengurangi Kebingungan

Saat ini kamu dilanda kebingungan yang mahahebat? Percayalah, tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan. Nah, karena kamu sedang bingung, coba deh tips dan trik berikut ini untuk mengatasi kebingungan:

Pertama, carilah kipas angin. Lihatlahlah terus bagian yang berputar dan mengeluarkan angin itu. Pandangilah selama dua, hingga lima jam. Setelah itu, tutuplah mata kamu, terus minum combantrine secukupnya.

Kedua, ambil kalkulator, bawa ke luar rumah, terus kamu mendongak ke langit. guess what? kemudian kamu ambil tangga, terus naik ke atap genteng, terus itung deh genteng rumah kamu itu pake kalkulator kamu. Sesudah itu, kamu turun. Jangan lufa tangga-nya tadi dikembalikan ke tempatnya semula. Sesudah itu, minum pepsodent secukupnya.

Ketiga, dan ini sangat tidak dianjurkan, ambillah beberapa spidol, maksimal lima deh. Kemudian, coret-coretkan ke seluruh tubuh kamu. Perhatian, jangan ditusukkan yah, tapi coret-coret. Nah, sesudah membentuk pola tertentu, segera mandi pake air kobokan. Terus, sesudah itu, jangan lupa, minum setengah galon pantene.

kalo kamu bener-bener mraktekkin nih tips, beuh… kamu bener-bener orang bingung… RSJ ajah deh, parahhhhhh…..

Iklan

10 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s