PARADE KEAJAIBAN DI FEBRUARI dengan Milis KCB SOLO

“Panahlah bulan, walaupun meleset, masih dapat bebintang.”

Entahlah. Kejadian kemarin itu sangat cepat menurutku. Ingin sekali mengulangnya lagi. Kejadian itu, secara dahsyat langsung menguak memoriku tentang sepatah kalimat yang kujadikan andalan, sebagai pembuka untuk menapaki awal 2010.

Aku agak-agak lupa kronologis kejadiannya. Bentar yah, kucoba-coba ingat sebentar. Dengan paduan IQ yang di atas rata-rata ini, insya Allah gampang deh kalo cuman urusan mengingat (adow, lebaynya). Intinya, aku ditunjuk jadi koordinitor milis kcb solo.

Saya sempat sesak dada, sebelum acara ini dimulia, khawatir jika acara ini tak berjalan lancar, dan lain sebagainya. Maka, terucap beribu terima kasih untuk mbak Diyah, mas Ibas, pak Dani, yang ikut hadir di keajaiban ini. Dan tentu saja, untuk mbak Mey, Oki, Arsyil, Odi, dan Rahmi, yang berkenan meluangkan waktunya untuk sahabat milis. Terima kasih, karena telah ikut mempelangikan hidup saya hingga sedemikian berwarna. Ah, jadi ingat, “Panahlah bulan, walaupun meleset, masih dapat bebintang.” Niat hati nodong buwat ketemuan sama Cut Mala tahun ini, eh, malah dapat bebintang yang lain. Pas banget, namanya juga bebintang, itu berarti lebih benyak. Duh, benar-benar bikin gerimis hati.

Sebelumnya, saya memang udah lumayan kenal dengan mbak Meyda. Yap, mbak Mey, udah pernah ngasih endorsement ke buku saya yang lagi tahap proses untuk terbit, minta doanya yah. Makanya, kemarin pas acara, beliau sempat terkaget-kaget karena tak dinyana akhirnya bertemu di Solo. Padahal, saya baru minta endorsement, pada bulan Januari. Sebagai tanda persahabatan, saya kasih deh ketiga buku karyaku ke mbak Mey. Inilah salah satu alasan, mengapa saya ngotot acara ini agar benar-benar jadi. Yap, saya merasa punya hutang sama mbak Mey, karena seperti yang pernah dibilang oleh bro Waway, temen yang nge-link kan saya ke mbak Mey, dia ngebet pengen baca Muslimah Mewangilah Hingga ke Surga! Nah, surprise yang berhasil, buku itu pun saya kasihkan ke dia pas acara kemarin. Ah, benar-benar ajaib. Awalnya, saya meniatkan untuk mempaketkan buku itu. Tapi gak jadi, eh, malah ketemu di acara milis kemarin. Ah, bener-bener ajaib.

Evealuasi bulan februari sangat-sangat menyenangkan. Besar harapan, akan banyak keajaiban-keajaiban pula yang hadir di bulan maret nanti. Amin. Minta doa dari segenap sahabat semua. Semoga mimpi-mimpi di 2010 ini, benar-benar terealisasi. Dan tentu, banyak bonus keajaiban yang menghampiri. Salam inspiratif dari fachmy.

Iklan

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s