Makin Sehat dengan Jilbab [review]

kavernya cantik yah...

Hore! hari yang bahagia. Kenapa? Pulang dari kantor, eh, di rumah ada kiriman buku keren. Kavernya meriah. Bisa dilihat di foto yah. Yang nerbitin Pro-U Media. Dan kenapa saya dapat kiriman gratisan. Yah. Karena yang nulis, adalah temen saya sendiri. Mukhlidah Hanun Siregar. di buku ini, namanya menjadi Mh. Hanun Siregar.

dapet tanda tangan asli gan... 😉

Sejatinya, dia adalah temen facebook doang kok. Dan eng-ing-eng. Kita pernah kopdar. Hehehe. sebetulnya juga, karena kebetulan. Dia akvitis Lingkar Pena. nah, pas ada munas di Solo, udah deh, kita janjian ketemuan. Saya ditodong nraktir, dan mbeliin Reinkarnasi-nya mbak Sinta Yudisia. hahaha.. tekor!

Gak papa. Nah, asik khan kalo punya temen penulis. Eh, akhirnya, si Hanun juga jadi penulis. Mabruk!

Eh, buku ini berisi tentang apa? baca saja sendiri. Yang akhwat, kudu beli. Yang cowok, mbeliin adik apa temennya yang cewek. nah, beres. dari satu sampe lima bintang, buku ini tak kasih empat deh. Idenya orisinil. kavernya keren. isinya paten. bener-bene

nah, bukuku ada diurutan kedua dalam referensi, asikk….

r manfaat untuk para muslimah.

Bagi yang udah baca buku saya yang Muslimah Mewangilah Hingga ke Surga, wajib banget baca buku yang ini. Dijamin! kagak bakalan nyesel. Fachmy jaminannya deh! 😀

oiya, Serunya lagi, ternyata, bukuku yang muslimah mewangilah itu, juga dijadikan salah satu referensinya… duh, keren deh pokoknya… 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s