Lagunya Fadhil ini, judulnya apa yah?

Masih inget dengan Cut Mala? eh, maksudnya, film KCB, waktu si Fadhil nyanyi di walimahannya Tiara itu lhoh…. gak tau nape, kok fachmy seneng banget yah sama tuh lagu?

Apa gara-gara ada si Cut Mala ikut hadir? hahaha, tentu bukan lah… hehehe…. setelah mencari ke sana dan kemari, akhirnya ketemu juga lirik yang diucapin sama si Fadhil, tapi fachmy gak tahu tuh lagu apa judulnye….teman-teman ada yang tau? kalau tau, kasih tau fachmy yah… entar tak angkat jadi adik deh.. hehhee.. kalo cantik yah… ehm, tau sendiri lah.. hahahha….. ini dia lirik yang dinyanyiin sama si Fadhil… cekdis ot…. 😉

salamu’alaikom warahmatullah
jaroe dua blah ateuh jeumala
jaroe lon siploh di ateuh ule
meuah lon lake bak kawom dumna
jaroe lon siploh di ateuh ubon
salamu’alaikom lon tegur sapa

salamu’alaikom warahmatullah
jaroe dua blah ateuh jeumala
jaroe lon siploh di ateuh ule
meuah lon lake bak kawom dumna
jaroe lon siploh di ateuh ubon
salamu’alaikom lon tegur sapa

jaroe lon siploh beuot sikureng
syarat ulon khen tanda mulia
jaroe sikureng lon beu ot lapan
geunan to timphan ngon aso kaya
jaroe lon lapan lon beuot tujoh
ranup lam bungkoh lon jok keu gata

Salamu’alaikum warahmatullah
dua tangan menagkup bejana
10 jari diatas kepala
maaf saya untuk semuanya
sepuluh jari diatas kepala
assalamaualaikum saya menegur sapa

sepuluh jari saya angkat sembilan
syarat saya sampaikan tanda mulia
sembilan jari saya angkat delapan
penganti timphan dan asoe kaya
delapan jari saya angkat tujuh
bungkusan sirih saya berikan untuk anda

Kalo pada tahu, kasih tahu fachmy yah apa judulnya, okeh!


32 comments

  1. Maksude apa toh??

    “Sepuluh jari saya angkat sembilan
    syarat saya sampaikan tanda mulia
    sembilan jari saya angkat delapan
    penganti timphan dan asoe kaya
    delapan jari saya angkat tujuh
    bungkusan sirih saya berikan untuk anda”

    G mudheng..

    1. ini lagu biasanya buat menerima rombongan pengantin… pihak keluarga pengantin perempuan menerima rombongan pengantin laki-laki, atau sebaliknya…

      pada intinya, maksud dari liriknya adalah untuk memuliakan tamu…

  2. siip… akhirnya nemu juga liriknya sempet cari saleum tapi gak sesuai dengan yg diinginkan..
    dapat lagunya tapi cuma dikiiiit…

Tinggalkan Balasan

