Facebook Preneur with Nukman Luthfie…..

4880_101100583233704_100000012889138_28029_7830499_n

facebookpreneur, begitu temanya. maka, acara yang diadakan pada hari Ahad, empat belas juni dua ribu sembilan kemarin yang gelarin di Taman Balekambang Solo, dan digawangin sama panitia Tangan Di Atas Joglo dalam ranga milad keduanya ini, terbilang seru dan unik bagi gue.

kenapa, yang pertama, inilah pertama kalinya ikut acaranya TDA Joglo. 😀 karena penasaran pengen banget ngeliatin acara yang digeber TDA, so, tak bela2in ikut deh. yang kedua, temanya unik, facebookpreenur, gue yang pengen jadi entrepreneur, dan sering gaul sama facebook ini, kayaknya emang status wajib buat ikut. nah, yang ketiga, karena pematerinya pak Nukman Luthfie…:D wah, jarang-jarang nih bisa ketemu dengan beliau.

uniknya adalah, pertama kali, seminar ini kukira mbayar, eh, ternyata malah gratis…:D owh…betapa senang hatiku….. 😀 ternyata, selain diriku yang narsis ini, pak Nukman juga Narsis luar biasa. sumpe deh…. gak pernah gue liat trainer senarsis itu…wekekkeke…… salut deh buwat pak nukman, walaupun narsisnya luar biasa, tapi ilmunya mantab surantab, top markotob….. 😉

laporan foto acara, bisa diliatin di foto paling pojok kiri itu yah.. 😀

semoga, lain kali ada acara gretongan seru macam gini…makasih buwat temen2 TDA Joglo, smeoga fachmy bisa gabung…. dan mengikuti jejak kalian yang sukses berwirausaha…ganbate!!!!!

oiya, coba tebak fachmy yang mana di foto itu? 😀

Iklan

8 comments

  1. Fachmy klo moto jgn ngumpet donk jd gak kliatan deh… **males nyari;p
    yaah trnyata aq pnya saingan nih,penggemar seminar gretongan… gak rela!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s