Testimoni part 2

muslimah mewangilah hingga ke surga crop.

Subhanllah, sungguh, saya tidak menyangka, bahwa dengan kehadiran karya saya di masyarakat, mendapatkan respon yang sebegitu positifnya. banyak sekali yang silaturahim ke saya. baik lewat SMS, telepon, maupun e-mail. dan ini merupakan kesyukuran tersendiri bagi saya. yah, saya, yang bukan siapa-siapa, ternyata karya-karya saya mampu menginspirasi masyarakat ke arah kebaikan. sungguh, ini adalah sebuah kesyukuran. di antara banyakkkkkkk (saking banyaknya) testimoni yang masuk, ini beberapa di antaranya. yah, beberapa saja, karena yang lainnya memang tak sempat tersimpan, dan terpaksa terdelete dari hape karena inbox yang sudah overload.

semoga, dengan testimoni, dapat juga menginspirasi kamu untuk berkarya positif bagi masyarakat. dan bagi yang belum beli, buruan gih beli….. 😀

Assalmualaikum ya akhi, saya Diny. Saya baru saja baca novel anta yang Muslimah Mewangilah Hingga ke Surga! Subhanallah, bagus sekali. Menjadi inspirasi bagi saya untuk menjadi muslimah lebih baik lagi. Saya sangat kagum dengan akhi. Salam kenal ya akhi fachmy casofa. (0852619889xx)

Alhamdulillah ikhwan, sekarang ortuku sudah tahu kalo aku pake jilbab di kost. And dia bilang sebenarnya saya ndak melarang kamu pake jilbab, tapi kalo kamu langsung pake jilbab, di kampung orang pasti pikirannya aneh-aneh. Oh iya, karya ikhwan yang Muslimah Mewangilah Hingga ke Surga! Sangat bermanfaat bagi saya. (jum)

Assalmualaikum. Mas, maaf mengganggu. Saya adalah salah satu orang yang sudah membaca karya mas yang berjudul Muslimah Mewangilah Hingga ke Surga! Jujur, baru kali ini aku membaca buku tentang Islam. Dan aku merasa bersyukur karena aku mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat banget. Makasih ya mas, dah membagi ilmu lewat bukunya. Maklum mas, aku ini orang yang dangkal ilmu agama. Sukses selalu buwat mas fachmy. Salam dari adek. Oh iya, kalo gak sempet balas juga gak papa. Dah baca SMS dari aku saja makasiihhh. Wassalamalaikum. (0851598407xx)

Ass. Akh fachmy, ana salut dengan novel antum. Kapan nih menyusul novel keduanya? By. Anak Borneo. (08578142058xx)

Assalamualaikum. Nama saya Manda. Salah satu pembaca buku anda. Saya mau ngasih saran sama anda. Sebaiknya judul-judul pembahasan yang anda bikin gak usah pake bahasa arab. Seperti mua’yyidah fi da’wati zaujiha. Lebih baik pake bahasa indonesia saja. Biar orang awam ngerti maksudnya. (0852711818xx)

Assalamualaikum akhi, semoga akhi selalu dalam keadaan sehat walafiat. Amin… saya baru saja baca karya akhi yang berjudul Muslimah Mewangilah Hingga ke Surga! Sebenarnya saya baru baca sebagian dari isi buku tersebut. Tapi, wow! Saya sangat terkesan dengan isinya. Saya jadi pengen cepat menyelesaikannya. Thanks akhi sudah memberi nasihat kepada kami kaum akhwat lewat buku ini. Wassalamualaikum…. (0852715481xx)

Assalamualaikum. Salam kenal dek fachmy. Buku yang bagus. Muslimah Mewangilah Hingga ke Surga cetakan pertama februari 2009. masih banyak kata kata yang kurang edit. Seperti bagaiana di halaman 94. semoga karya karya dek fachmy selanjutnya lebih baik lagi. Tengkyu. Hasbiah, Medan. (0813976607xx)

Asslamualaikum. Ni fachmy kan? Aku Ely dari Medan. Apa kamu ada keluarin buku laen sesudah Muslimah Mewangilah Hingga Ke Surga! Buku ini membuat aku mantab memakai jilbab. Tadinya aku masih menjilbabkan hati dulu. Baru luar. Ternyata, semua harus seiring ya. Makasih atas bukunya. Wassalam. (0857611101xx)

Ass malam mas fachmy. Lagi ngapain? He he he, gue ganggu ya? Tadi aku habis baca bukunya mas fachmy yang muslimah mewangilah hingga ke surga! Makasih tuk masukannya. Salam dariku Ana. (08532701002xx)

Assalamualaikum. Muslimah Mewangilah Hingga ke Surga! Subhanallah…. bagus banget. Walaupun sekarang aku baru baca sampai halaman 130, insya Allah banyak yang bisa kuserap. Syukran n jazakallah. Min ponorogo. (0852474026xx)

Assalamualaikum. Salam kenal. Aku Anna. Pembaca buku kamu Muslim Padat Karya. Keren, bagus, n padat gizi. Semoga bermanfaat banyak orang. Tetep semangat tuk berkarya. Salam sukses n kenal. Anna. (021997824xx)

Assalamualaikum ust, fahmi. Afwan mengganggu. Perkenalkan, nama saya nurul karima. Saya baru saja baca buku Antum. Muslim Padat Karya. Subhanallah, saya sangat tergugah untuk terus berkarya. (nurul karima)

Buku antum mantap banget! (Denis Arifandi Pakih Sati, penulis Jin Undercover)

Assalamualaikum. Saya terkesan dengan buku antum. Muslimah mewangilah hingga ke surga! Dan saya terkesan coz yang nulis masih muda. Salut deh buwat antum. Ditunggu karya berikutnya.(0852632260xx)

Assalamualaikum. Akh fachmy. Memang antum tidak kenal saya. Tapi saya mau mengucapkan terima kasih atas terbitnya buku Muslimah Mewangilah Hingga ke Surga!. (0231713187xx)

Assalmualaikum brother fachmy. Apa kabarnya? Aku Rika dari kapahiang bengkulu. Aku baru mo kenalan. Aku lagi baca fachmygraphy dalam karyamu Muslimah Mewangilah Hingga ke Surga! Aku bara baca sedikit sih, tapi kayaknya nih buku bagus banget. Dari sampulnya ajah dah keliatan. Salam kenal aja yah. Thanks before. (0813686580xx)

Satu Jiwa Sejuta Karya - cover depans
8 comments

Tinggalkan Balasan

