Cinta…

kopi-cinta

Jika cinta menghadirkan luka
Itu karena cinta kehilangan fitrahnya
Jika cinta menderukan ceria
Itu karena cinta menemukan senyumnya

Cinta itu energi. Dengan cinta, manusia bisa menjadi taqwa, brutal, dan juga romantis. Bisa juga tiga-tiganya. Maka manajemen cinta yang islami itu di butuhkan, agar pengemasan cinta itu tetap berada di jalur Ilahi. Agar tetap syar’i.

Cinta itu energi. Maka ia akan menggejolakkan hati untuk mencintai yang dicintai dengan sepenuh hati. Ada gairah yang hebat. Ada kasih dan sayang yang hebat. Dan di saat yang bersamaan ada kelembutan yang hebat pula.

Cinta itu energi. Maka ia akan memurnikan fitrah yang terkotori, menjadikannya berkilau dan menjadi madu bagi yang dicintai. Ia menjadi kehidupan yang menjelma seperti udara untuk bernafas.

Cinta itu energi. Maka ia akan menjadi terhormat dan mulia jika ada pengemasan yang sesuai dengan yang telah Allah gariskan. Kemudian ia menjelma menjadi taqwa. Ia menjadi suci yang mengeluarkan benih-benih kebaikan yang terus menerus bergulir dan di nanti-nanti oleh sekitar.

Cinta itu energi. Maka kehadirannya pastilah sangat di butuhkan, karena ia memberi semacam kekuatan jiwa yang dahsyat. Maka menujulah kepada kehormatan cinta, dengan energi suci yang sesuai dengan aturan Ilahi.

lalu, bagaimana cintamu?

Iklan

5 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s