Testimonthly…

muslimah1

Hal paling menarik ketika karya kita digulirkan ke khalayak adalah adanya apresiasi. Baik itu negatif maupun positif. Karena itu menandakan mereka telah menikmati karya kita.

Ber(s)ikut ini, adalah beberapa SMS yang telah mampir ke HP-ku dari para pembaca buku Muslimah Mewangilah Hingga ke Surga! karena inbox hapeku jadi penuh, dan terlalu sayang untuk dibuang, mending tak pindang, eh, tak pindah saja archive-nya ke sindang. Boleh kan bro? harus lagi. Ini dia beberapa SMS yang berhasil terselematkan dan tidak lupa kehapus.

“Ass. Subhanallah, salut atas buku yang antum tulis. Jazakallah sudah banyak memberikan inspirasi. Ini adalah bentuk penghargaan bagi kaum wanita. Syukron. Wass..”
(085740533xxx)

“Assalamualaikum, afwan mengganggu, buku antum bagus nih. ehm, ehm, tapi bagian yang fachmygraphy-nya ada yang sedikit gimana. Ehm, ehm. Bisa minta tips n trik nya gak supaya bisa jadi penulis. Syukron”
(085408403xx)

“Assalamualaikummmmm, ini mas Fachmy Casofa ya? afwan nganggu, saya Vifin dari NTB, yang udah baca bukunya mas yang Muslimah Mewangilah Hingga ke Surga! makasih ya, saya dapat banyak pencerahan dari kata-kata dalam buku itu. Salam kenal dari saya”
(085639874xx0

“Buku yang bagus akhi, Keren!!!”
(0856474941xx)

“Assalamualaikum, afwan ya, tadi ana baru beli bukunya antum yang Muslimah Mewangilah Hingga ke Surga! aku sich belum baca isinya, baru baca biografinya doang. Kok berani-beraninya sih nampang-nampangin nomer hape, alamat, udah gitu status lagi! Emang gak takut digandrungi banyak akhwat po? tapi aku turut berdoa ajah semoga antum mendapatkan muslimah yang ideal menurut pandangan Islam. Amin! Keep berkarya n istiqamah ya!”
(085241755xxx)

Itulah beberapa SMS masuk yang berhasil terselamatkan. Semoga bisa menginspirasi calon pembeli lain untuk segera membelinya. he he he.

fachmy casofa

.ifnotmewho.ifnotnowwhen.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s