Barcode n Cover Unik!

Ini nih kerjaannya orang jepang, ngebuat barcode unik yang sangat beda bin keluar dari pakem mainstream perbukuan yang biasa kita temuin. Bener-bener dahsyat! coba ajah lihat sendiri kalo gak percaya…

03

terus yang ini juga

011

Nah, yang ini, kaver buku buatannya mbak Irene Anggraeni. Nih buku salut banget gue. Gimana nggak, kaver buku malah temanya baca buku. Jadi, lihat dua kaver deh. Ilustrasinya saik banget. sepakat?

apiq0021
Iklan

4 comments

    1. waaaaaaaaaaaaaaaa…. yaang punya kaver datang…… halo mbak Irene. aduh, suatu kehormatan besar datang kemari. aduh, ini postingan taun kapan… heuheheu… 🙂 masih bikin bikin kaver, mbak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s